FAMILY TIME DURING RAMADHAN (D-5)

9:46 PM


Hari kelima puasa nih sobat hahaha

Tumben banget hari ini kepikiran sesuatu wkwk
Selama karantina ini, banyak kebiasaan baru yang aku lakuin bareng keluarga.
Kebiasaan ini dimulai dari beberapa minggu lalu, aku dan kakak aku sama-sama lagi puasa untuk ngeganti puasa tahun lalu. Jadi ngebuat kita setiap buka puasa selalu makan di meja makan bareng-bareng, biasanya kalau makan malam, kadang aku ga makan dengan alasan diet (WACANA -.-). Setelah selesai makan, sambil nurunin makanan, akhirnya kita habisin waktu untuk ngobrol, masalah apa aja, mulai dari corona sampai artis korea hahaha
Bukan kita berdua aja, mama juga akhirnya ikutan nimbrung, padahal kadang ga ikut ngomong haha

Kakak aku puasa 1 minggu dan aku 2 minggu. Hal ini yang ngebuat kegiatan itu pada akhirnya jadi suatu kebiasaan. Bisa bertahan di meja makan sampai jam set 8 malam, setelah itu kembali ke kamar masing-masing. Sebenarnya bisa sih di ruang keluarga, tapi papa menguasai tv, yang mana kadang salurannya ga sejalan sama kita :( Nah ini juga nih alasan kenapa basecamp kita jadi meja makan wkwk

Selama bulan ramadhan, nambah personil baru, yaitu papa. Bukan karena ingin nimbrung, papa emang akan buka puasa di meja makan, kebetulan ada kami di meja makan, akhirnya ngobrol barengan sama papa juga.

Seru. Kadang berantem di meja makan juga, kadang saling ledek juga, kadang bahas isu yang lagi hangat, kadang adu pendapat yang berujung diem dieman semua hahaha
Pembahasan jadi makin luas, tapi seringnya ga dalem. Di meja makan kok ngomongnya serius, kan ga seru ya hehehe

Oh ya. Hari ini ada hal yang aku pelajari lagi, aku memperdalam teknik C2C, walaupun masih dalam bentuk dasar, belum masuk pola apalagi warna.
Berkaca dari pengalaman gagal kemarin, aku memutuskan untuk benar benar paham teori dan praktik dari teknik C2C. Mulai dari teknik tradisional sampai improvisasi. Jadi aku belajar 3 cara yang berbeda dalam teknik C2C, yaitu teknik tradisional ch6, DC 3, ch3, DC 3; teknik sedang ch5, HDC 3, ch2, HDC 3; teknik mini ch4, HDC 2, ch2, HDC 2.

Akhirnya jadi 3 ukuran yang berbeda, walaupun jumlah kotak sama. Seru bangeeettttttt!!!!
Jadi punya bayangan akan ngegunain teknik apa untuk project nanti hehe
Semoga ga gagal. Aamiin...

Left, traditional C2C. Center, medium C2C. Right, mini C2C.

Rencananya besok mau beli beberapa jenis yard shopee, untuk ngerasain langsung benangnya gimana. Lalu, mau beli hook yang udah lama aku inginin hehehe Tapi kayanya kudu buka celengan gajah dulu, agak mahal untuk aku yang belum menghasilkan uang ini sih wkwkwk

Huwaaaa
Mata udah ga kuat lama lama di depan laptop, kerasa ngantuk banget wkwkwk
Padahal biasanya setelah tutup laptop, akan lanjut main hp dan ga tidur -.-

Yowdah. Selamat malam semuanya. Semoga nyenyak ya tidurny hohoho
Paypay. See yaaaa

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images